LOKAKARYA “MENUJU PELAYANAN PRIMA”

uns-medical-center-2

Dalam rangka menuju pelayanan prima, UNS Medical Center (UMC)  bekerjasama dengan BIG BENK TRAINING melangsungkan Lokakarya dengan tema The Excellent Service Program. Dihadiri oleh seluruh staf UMC serta perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa, Lokakarya ini diselenggarakan di Hotel Agas pada bulan September 2014 lalu.

OUSTANDING SERVICE, yaitu pelayanan yang melebihi harapan, pada kesempatan ini sangat ditekankan dengan tujuan pelanggan merasa puas dan akan kembali lagi menggunakan jasa UMC. Jika kepuasan pelanggan dapat tercapai, besar kemungkinan pelanggan akan memberitahukan kepada teman-teman mereka, tidak lebih dari 4 orang. Golongan inilah yang dinamakan pelanggan MALAIKAT.

Jika Anda puas beritahu teman, Anda tidak puas beritahu kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *