Pemeriksaan Kesehatan KKN UNS

UNS Medical Center bekerjasama dengan LPPM dalam kegiatan KKN Mahasiswa UNS. Peran Medical Center antara lain melakukan pemeriksaan kesehatan peserta KKN secara umum yang meliputi anamnesa riwayat penyakit, tanda-tanda vital serta tes buta warna.

Penyelenggaraan pemeriksaan kesehatan mahasiswa KKN ini beberapa kali mengalami perubahan sistem dan alur pelayanan. Medical Center sebagai pusat pelayanan kesehatan Universitas berupaya melakukan pemeriksaan secara menyeluruh terhadap mahasiswanya. Meskipun pada prakteknya, Medical Center belum menjadi satu-satunya tempat untuk dilakukannya pemeriksaan, namun upaya perbaikan pelayanan terus kami upayakan.

Dengan banyaknya mahasiswa yang mengikuti kegiatan KKN yaitu berjumlah sekitar 2000 mahasiswa, maka demi kenyamanan bersama diharapkan kerjasama yang baik antara petugas pemeriksa dan mahasiswa. Sistem antrian kami terapkan sedemikian rupa dan jangka waktu pemeriksaan kesehatan dilaksanakan sesuai jadwal dari LPPM.

100_7820

 

Antriannya :D
Antriannya 😀

Jika dalam proses pelaksanaan terdapat ketidaknyamanan, kami menyediakan kotak saran untuk diisi masukan yang membangun. Salam, UMC 😉

Ditensi dulu ya, Mbak :)
Ditensi dulu ya, Mbak 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *